Sabtu, 22 Februari 2014

the stars

rasanya aku ga pernah bangun dr tidur panjang ini , rasanya aku ga pernah bisa bangun dan berat untuk bangun . susah emang :( serasa udah ketergantungan kalo macem obat . di bilang sumo ? susah move on ? da engga :'( tp kenapa rasanya tuh beda . kadang ada rasa jenuh , kadang ada rasa takut , kadang ada rasa kasian , kadang juga ada rasa benci , lagunya cinta dan benci yaaaaaa... tp ga muluk" sih soal perasaan mah gabisa boong , aku sayang sama diri aku sendiri dari lubuk hati aku yg paling dalem , tp kenapa saat real . smuanya serasa drama , apa yang terjadi tuh kaya bukan aku banget . kadang aku suka mikir kenapa orang orang banyak yang komentar ato marahin aku karena ini karena itu . tapi disisi lain mereka ga pernah ngerasain gimana jadi aku , ketika ada problem aku pengen orang tenangin aku , tp malah sebaliknya yang aku rasain . disaat aku bahagia tp aku ngerasa perasaan ini ga bahagia , kenapa sih aku malah ngerasain ini di saat perasaan ga lagi berkata jujur :( down banget lah tiap ngerasain apapun entah itu senag , sedih , nangis , kesel , marah tapi hati ini salah rasanya . my life rasanya tuh hidup bukan sama hati aku yang sesungguhnya , rasanya aku ingin bangun dari kondisi kaya gini tapi aku takut , aku trauma . aku mikir ketika aku lari dari kondisi kaya gini apa mungkin orang baik disaat ini bakal ada lagi kalo aku lari ?
apa mungkin orang orang yang sayang aku bakalan ada lagi disaat aku lari ?
apa mungkin orang orang yang jahat sama aku berubah jadi baik disaat aku lari ?
apa mungkin orang orang yang berkorban tulus masi akan tulus kalo aku lari ?
temen , sahabat , saudara , pacar , rasanya pengen aku bkin mereka ngerti apa yang aku rasain . tapi aku susah ngungkapin segalanya . aku susah bkin mereka ngerti , aku gatau apa yang harus aku lakuin . aku juga gatau harus gimana jadi diri aku yang sebenernya .

terkadang aku berfikir . apa aku kaya gini orang lain suka ? my feel to say , maybe ada yg suka ato engga . kadang juga kita ngelakuin baik sama orang d bilang cari cari perhatian , ato pengen orang lain ngebanggain kita . padahal engga ya . nolong itu ya 1 tujuannya ikhlas bantuin orang lain . ga pake nyeknyobe d belakang , benci benci , so baik tapi butuh . sayang banget kenapa harus ada baiknya :(

perasaan ini bener" aku ga ngerti gimana cara ngejelasinnya :( kadang aku kasian sama diri aku sendiri . miris :(


23.02.2014

2 komentar:

  1. coba lah belajar mengenal jati dirimu sendiri, maka kamu perasaan dan real life mu mulai sejalan...cobalah untuk tidak pernah berlari dan cobalah untuk belajar dan mengartikan TULUS....tulus itu adalah suatu tindakan yang tidak pernah mengharapkan sedikitpun imbalan :)

    BalasHapus
  2. kalo orang yang tulus jadi berubah ga tulus kan itu bisa :) makannya penilaian orang pun akan sejalan sama perubahan orang tersebut . wajar kalo attitude kita juga jadi berubah ubah :D
    #thanks for comment

    BalasHapus